Jumat, 28 November 2014

Ducati 1199 Superlenggera Datang Ke Indonesia

Ducati 1199 Superlenggera motor sport adalah motor dari Itali yang telah resmi di rilis tahun ini. Motor yang hanya diproduksi terbatas ini akan menjadi salah satu motor yang menjadi incaran para kolektor motor papan atas. Motor ini memang salah satu motor sport premium untuk kalangan atas yang untuk mendapatkannya bukan hal yang mudah karena selain harga yang pasti mahal juga karena cuma tersedia 500 unit saja. Untuk harga motor ini telah di konfirmasi oleh CEO Ducati, Claudio Domencali bahwa harga motor Ducati Superleggera ini akan ditawarkan mulai USD65 ribu atau dalam kurs rupiah senilai dengan Rp. 747,5 jutaan.


Untuk Ducati Superleggera yang memiliki nomer plat yang unik akan di pastikan harganya akan semakin mahal contohnya yang bernomer seri 123. Dari informasi untuk motor ini yang satu ini akan di jual online melalui situs penjualan online Ebay dan saat ini motor ini sudah berada di dealer ducati Arlington. Demikian pula untuk yang bernomer seri 1-20 dibandrol dengan harga yang sangat fantastis sekitar USD85 ribu atau jika dirupiahkan seharga Rp.977,5 jutaan. Ke 20 motor edisi pertama Ducati 1199 Superleggera ini mulai dipasarkan oleh Ducati Dallas di Amerika Serikat.

Harga Ducati 1199 Superleggera Indonesia
Motor edisi spesial Ducati 1199 Superleggera 2014 ini juga di kabarkan akan segera di pasarkan di Indonesia. Dengan hanya di produksi sebanyak 500 unit untuk seluruh dunia ini maka Ducati Indonesia hanya mendapatkan kuota dua unit saja. Sedangkan untuk harga motor ini di Indonesia pihak Ducati Indonesia belum merilis berapa harga Duca Superlegga ini. Yang pastinya akan jauh lebih mahal dari harga Ducati 1199 Superleggera di Amerika.


Demikianlah informasi tentang motor Ducati 1199 Superleggera yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan serta pengetahuan bagi para pembaca khususnya bagi pecinta dunia otomotif.

Ducati 1199 Superlenggera Datang Ke Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar