Jumat, 21 November 2014

Harga dan Spesifikasi Cleveland Trail Terbaru

Baru-baru ini menurut kabar yang beredar terbaru yang pastinya masih membahas seputar dunia otomotif terbaru. Kali ini yang akan unjuk gigi adalah sebuah motor Trail yang akan segera dihadirkan Kustomefest 2014 oleh PT Javas Cyclewerks Indonesia (JCI) yang diberinama Cleveland dengan menghadirkan dua varian model Deluxe Cooper dan Cafe Racer.

Dalam ajang Kustomefest 2014 khusus Motor trail rencananya akan datang dengan dua varian, dan masing-masing motor ini memiliki spesifikasi yang menyakinkan. Beberap spesifikasi dari motor ini yaitu untuk jenis motor Trail hooligun R itu dipasangi mesin dengan kapasitas mesin 250 cc dan 450 cc ditambah dengan Desain motor ini yang menantang yang di datangkan dari luar negeri. untuk lebih jelasnya saya akan me-review Cleveland Trail.


Masih ada lagi motor jenis trail yaitu gandengan Trail Hooligun yang di beri nama Cleveland FXX. Dimana motor ini dari segi mesin memiliki mesin dibawah Hooligun R yang hanya memiliki mesin berkapasitas 110 cc saja. namun dari kemewahan yang di dapat oleh motor trail jenis Hooligun R dari kabar yang beredar yang saya dapatkan motor ini dibekali deng perfoma yang sangat luar biasa dimana kehebatannya dihadirkan oleh satu silinder SOHC, 450 cc yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 43,5 hp pada putaran 7.000 rpm dan torsi puncak hingga 42,5 Nm diputaran 6.500 rpm.

Harga Motor Trail Cleveland
Untuk Informasi harga, dari berita yang saya dapatkan motor ini belum diketahui kepastian harganya, tetapi dengan melihat secara keseluruhan dari desain hingga kemesinnya, sudah di pastikan harga motor ini tentunya akan menguras isi kantong anda. untuk info lebih jelas kita tunggu saja informasi selanjutnya.


Demikianlah informasi yang dapat saya berikan pada kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi para pembaca khususnya yang menyukai dunia otomotif. Dan saya ucapkan terima kasih karena sudah membaca blog ini.

Harga dan Spesifikasi Cleveland Trail Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar