Rabu, 12 November 2014

Spesifikasi dan Harga Honda Blade 125 FI Injeksi



Pabrikan Honda tidak mau kalah dengan pabrikan motor lainnya dengan menghadirkan motor bebek bergaya racing. Motor ini di buat pada tahun 2014 yang mempunyai spesifikasi baru yang tentunya lebih mumpuni dari sebelumnya. Motor Blade 125 FI  ini di luncurkan untuk para pecinta motor racing. Motor ini mempunyai kecepatan dan perfoma yang lebih tinggi. Teknologi motor ini memiliki teknologi masa kini yang tentunya dapat menambah pengalaman berkendara anda menjadi semakin maksimal.
 

Motor Blade FI ini di keluarkan bersamaan dengan motor matic andalan Honda yaitu Honda Vario FI. Dengan di keluarkan motor terbaru dari Honda ini menjadikan penanda rampungnya penerapan teknologi PGM-FI kepada semua produk motor dari Honda. Produk motor Honda ini hanya melakukan perubahan yang signifitas pada mesinnya, tetapi untuk sektor desain body kitnya Honda hanya melakukan perubahan minor saja. .

Spesifikasi Honda Blade FI 2014

Dari sektor body motor ini terkesan motor racing. Hal itu dapat dilihat dari berbagai emblem tulisan yang menghiasi stripping body motor ini. Untuk sektor desain body dari spesifikasi Honda Blade FI 2014 ini tampaknya Honda hanya melakukan perubahan minor saja. 

Perubahan desain minor yang terjadi pada spesifikasi Honda Blade 125 FI 2014 ini dilakukan agar terkesan sporty dan menjadikan motor racing ini lebih terasa. Motor ini sangat disukai masyarakat karena motor ini memiliki kesan sporty dan berjiwa muda. Bukan karena itu saja motor ini disukai masyakat tetapi karena motor ini memiliki teknologi PGM-FI pada mesinnya sehingga akan membuat performa dari varian terbaru motor bebek racing ini menjadi lebih maksimal, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan karena telah berteknologi Injeksi.
HONDA NEW BLADE 125 FI MESIN & KELISTRIKAN
Tipe Mesin

4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal
Volume Langkah
124,89 cc

Sistem Pendingin

Pendingin Udara
Sistem Suplai Bahan Bakar
Injeksi (PGM-FI/Programmed Fuel Injection)

Diameter X Langkah

52,4 x 57,9 mm
Tipe Transmisi
4 Kecepatan, Rotary
Perbandingan Kompresi
9.3 : 1

Daya Maksimum

7.40 kW (10,1 PS)/8.000 rpm
Torsi Maksimum
9.30 Nm (0.95 kgf.m)/4.000 rpm
Pola Pengoperan Gigi
N-1-2-3-4-N

Tipe Starter

Starter Kaki dan Elektrik
Tipe Kopling
Multi Wet Clutch With Cool Spring
Kapasitas Minyak Pelimas
0,7 liter Pada Penggantian Periodik

Sistem Pengapian

Full Transisterized
Tipe Baterai/Aki
MF Battery I2V-3.0 Ah

Tipe Busi

NGK CPR6EA-9/ND U2DEPR9


 Harga; Rp. 15.350.000

Spesifikasi dan Harga Honda Blade 125 FI Injeksi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar