Pabrikan Honda
tidak mau kalah dengan pabrikan motor lainnya dengan menghadirkan motor bebek
bergaya racing. Motor ini di buat pada tahun 2014 yang mempunyai spesifikasi
baru yang tentunya lebih mumpuni dari sebelumnya. Motor Blade 125 FI ini di luncurkan untuk para pecinta motor
racing. Motor ini mempunyai kecepatan dan perfoma yang lebih tinggi. Teknologi
motor ini memiliki teknologi masa kini yang tentunya dapat menambah pengalaman
berkendara anda menjadi semakin maksimal.
Motor Blade
FI ini di keluarkan bersamaan dengan motor matic andalan Honda yaitu Honda
Vario FI. Dengan di keluarkan motor terbaru dari Honda ini menjadikan penanda
rampungnya penerapan teknologi PGM-FI kepada semua produk motor dari Honda.
Produk motor Honda ini hanya melakukan perubahan yang signifitas pada mesinnya,
tetapi untuk sektor desain body kitnya Honda hanya melakukan perubahan minor
saja. .
Spesifikasi Honda Blade FI 2014
Dari sektor
body motor ini terkesan motor racing. Hal itu dapat dilihat dari berbagai
emblem tulisan yang menghiasi stripping body motor ini. Untuk sektor desain
body dari spesifikasi Honda Blade FI 2014 ini tampaknya Honda hanya melakukan
perubahan minor saja.
Perubahan
desain minor yang terjadi pada spesifikasi Honda Blade 125 FI 2014 ini
dilakukan agar terkesan sporty dan menjadikan motor racing ini lebih terasa.
Motor ini sangat disukai masyarakat karena motor ini memiliki kesan sporty dan
berjiwa muda. Bukan karena itu saja motor ini disukai masyakat tetapi karena motor
ini memiliki teknologi PGM-FI pada mesinnya sehingga akan membuat performa dari
varian terbaru motor bebek racing ini menjadi lebih maksimal, hemat bahan
bakar, dan ramah lingkungan karena telah berteknologi Injeksi.
HONDA NEW BLADE 125 FI MESIN & KELISTRIKAN
Tipe Mesin
4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal
Volume Langkah
124,89 cc
Sistem Pendingin
Pendingin Udara
Sistem Suplai Bahan Bakar
Injeksi (PGM-FI/Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah
52,4 x 57,9 mm
Tipe Transmisi
4 Kecepatan, Rotary
Perbandingan Kompresi
9.3 : 1
Daya Maksimum
7.40 kW (10,1 PS)/8.000 rpm
Torsi Maksimum
9.30 Nm (0.95 kgf.m)/4.000 rpm
Pola Pengoperan Gigi
N-1-2-3-4-N
Tipe Starter
Starter Kaki dan Elektrik
Tipe Kopling
Multi Wet Clutch With Cool Spring
Kapasitas Minyak Pelimas
0,7 liter Pada Penggantian Periodik
Sistem Pengapian
Full Transisterized
Tipe Baterai/Aki
MF Battery I2V-3.0 Ah
Tipe Busi
NGK CPR6EA-9/ND U2DEPR9
Harga; Rp. 15.350.000
0 komentar:
Posting Komentar