Rabu, 12 November 2014

Spesifikasi dan Harga TVS Apache RTR 180 Xventure

Pabrikan dari India kini tidak mau kalah dengan persaingan di dunia otomotif pada tahun 2014 ini. Pabrikan India ini mengeluarkan  motor baru yang di beri nama TVS Apache RTR 180 Xventur. Motor ini didesain untuk orang yang menyukai rintangan dan perjalanan jauh. Dengan desain yang gagah dan modern produk motor dari India ini juga membawa spesifikasi mesin yang cukup tangguh untuk diajak berpetualang kemanapun anda sukai.



Motor ini adalah produk yang dikeluarkan TVS untuk memperbarui seri Apache RTR 180 yang terlebih dahulu dikeluarkan. Seri terbaru ini hadir lebih keren dengan perubahan pada stripping, teknologi perpindahan gigi, suspensi, dan pelumasan gigi. Motor ini juga sudah di uji coba dengan menempuh jarak 10426 km untuk menyusuri pulau kalimantan. Sudah tidak diragukan lagi kan dengan kekuatan mesin dan tangguhnya motor ini.

Spesifikasi TVS Apache RTR 180 Xventure

Spesifikasi motor ini dari segi desain memiliki headlemp yang tampil beda dengan motor petualang lainnya. Motor ini memiliki  headlemp yang mirip dengan Satria FU. Bukan hanya memiliki headlamp yang beda dengan motor  petualang lainnya tetapi motor ini juga kalau dilihat sangat gagah dan keren. Motor ini juga memiliki velg yang berukuran besar. Untuk stripping motor ini memperlihatkan kesan yang tangguh dan sporty. 
 
Untuk strippingnya TVS Apache RTR 180 Xventure ini tampil dengan desain yang lebih garang dengan guritan garis-garis tegas untuk memperlihatkan kesan tangguh dan sporty dari motor ini. Untuk knalpot dari Spesifikasi Apache RTR 180 Xventure sendiri terpasang plat silver yang menambah kesan modern dari motor ini. Speedometer motor ini memiliki panel instrumen dengan konsep Digital Cockpit yang menampilkan berbagai instrumen motor seperti RPM Meter dan waktu yang tepat untuk melakukan servis.

Tipe :
4 tak
Kapasitas silinder :
177,4 cc
Jumlah silinder :
Tunggal
Tenaga maksimal :
12,52 KW (17,03 bhp) pada 8500 rpm
Torsi maksimal :
15,5 Nm pada 6.500 rpm
Bore x stroke :
62,5 mm x 57,8 mm
Rasio kompresi :
9,5:1
Karburator :
Mikuni BS-29
Katup :
SOHC
Putaran idle :
1.400 rpm
Pengapian :
IDI-Dual Mode Digital Ignition
Rem :
Cakram ganda, depan 270 mm belakang 200 mm
Kapasitas tangki :
16 liter
Warna :
Merah, putih, hijau dan hitam



 Harga: Rp 17.000.000

Spesifikasi dan Harga TVS Apache RTR 180 Xventure Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar