Kamis, 06 November 2014

Harga dan Spesifikasi Honda Beat F1 Terbaru


Dengan hadirnya motor Honda Beat ini Honda yang mungil dan terkenal lincah saat diajak di jalanan raya. Motor ini menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Bukan karena lincah aja motor ini desainnya sangat yang cukup sporty dan bodynya yang tidak terlalu besar sangat cocok dikendarai masyarakat asia tenggara khususnya masyarakat Indonesia.

Honda Beat ini adalah pabrikan dari jepang yang memiliki teknologi terbaru. Motor ini sangat populer di Indonesia dengan penjualan 140 unit perbulan pada tahun 2013. Montor ini menjadi motor yang penjualannya paling tinggi dikelasnya dan menjadikan Honda Beat rajanya dikelas matic.
Honda Beat ini memiliki teknologi injeksi PGM-F1 dengan kekuatan mesin 110 cc dengan perfoma mesin yang maksimal, selain itu Honda Beat yang mempunyai kekuatan mesin 110cc motor ini juga irit dan ramah lingkungan. Saat di test Honda Beat mampu mencapai rekor 58km/liter. Honda Beat juga terkesan sporty progresif dan lekuk garis tajam untuk memaksimalkan tema modern pada motor ini. Dengan teknologi dan fitur-fitur Honda Beat sudah pasti Honda Beat juga mempengaruhi pasaran di Indonesia.
  

HARGA HONDA BEAT

Harga Honda Beat pada tahun 2014 ini tidak mengalami piningkatan harga yang cukup fantastik, karena pada tahun 2014 ini mengalami flutuasi ekonomi yg cukup panjang. Namun ditengah kondisi ekonomi tersebut, Honda menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk masyarakat dikalangan menengah kebawah.

Untuk harga Honda Beat 2014 sendiri tidak mengalami peningkatan harga yang cukup tajam, karena kita sendiri juga tahu pada tahun 2014 ini Indonesia mengalami fluktuasi ekonomi yang cukup berkepanjangan. Dimulai dari menurunnya kurs dollar, meningkatnya harga bbm, pemilu legislatif dan presiden yang cukup menyita tenaga. Namun ditengah kondisi ekonomi tersebut, Honda mampu menawarkan harga jual Honda beat ini tetap layak untuk dibeli masyarakat. Harga Honda beat sendiri juga cukup terjangkau untuk masyarakat Indonesia apalagi dengan adanya sistem kredit yang semakin memudahkan masyarakat yang ingin membeli motor. Untuk harga motor Honda beat 2014 terbaru akan Mas Sena tampilkan dalam tabel dibawah ini:


 Harga Honda BeAT-FI CW : Rp. 13.000.000


SPESIFIKASI HONDA BEAT F1 

Panjang X lebar X tinggi
:
1.863 x 675 x 1.072 mm
Jarak Sumbu Roda
:
1.255 mm
Jarak terendah ke tanah
:
140 mm
Berat kosong
:
93 kg
Tipe rangka
:
Tulang punggung
Tipe suspensi depan
:
Telescopic
Tipe suspensi belakang
:
Lengan ayun dengan sokbreker tunggal
Ukuran ban depan
:
80/90  14 M/C 40P
Ukuran ban belakang
:
90/90  14 M/C 46P
Rem depan
:
Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem Belakang
:
Tromol
Kapasitas tangki bahan bakar
:
3,7 lt
Tipe mesin
:
4 langkah, OHC
Diameter x langkah
:
50 x 55 mm
Volume langkah
:
108 cc
Perbandingan kompresi
:
9,2 : 1
Daya Maksimum
:
6.27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm
Torsi Masimum
:
8.68 N.m (0,89 kgf.m) / 6.500 rpm
Kapasitas minyak pelumas mesin
:
0,8 liter pada penggantian periodik
Kopling otomatis
:
Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Gigi transmisi
:
Otomatis, V-Matic
Pola Pengoperan gigi
:
-
Starter
:
Pedal dan Elektrik
Aki
:
MF battery, 12 V  3 Ah
Busi
:
NGK CPR9EA-9 ; DENSO U27EPR9
Sistem Pengapian
:
Full Transisterized, Baterai

Harga dan Spesifikasi Honda Beat F1 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar