Minggu, 23 November 2014

Harga dan Spesifikasi Kawasaki H2R Terbaru

Dengan hadirnya Kawasaki H2R ini menjadi pesaing baru di dunia otomotif. Kabarnya motor ini akan di perkenalkan ke masyarakat pada ajang intermot 2014 yang akan berlangsung di kota cologne, Jerman. nah untuk lebih jelasnya motor ini saya akan me-review motor Kawasaki H2R ini. 


Motor ini saat di coba para rider di jalan mampu memberikan kenyamanan bagi ridernya serta mampu melaju dengan kecepatan yang memukau. seperti salah saru rider yang bernama Jeremy Toye, bahwa ia pernah memacu motor ini dengan kecepatan mencapai 300 hp. untuk lebih jelasnya dengan motor ini baca juga mengenai perfoma dan spesifikasi motor ini.eselamata para rider.


Saat dicoba dijalan motor ini dapat memuntahkan tenaga 300 hp maka tidak heran bahwa motor Kawasaki H2R ini sanggup mencapai angka 332 km/jam. bukan hanya itu saja, meskipun pihak Kawasaki sendiri menganjurkan para rider untuk memacu motor ini sampai 310 km/jam saja, namun nyatanya justru ada rider yang memacu motor ini sampai 332 km/jam. Hal ini memang dimaksudkan agar menjamin keselamatan para rider.

 
Terakhir menurut kabar yang beredar yang saya dapatkan, khusus untuk Kawasaki H2R 2015. kabarnya yang versi umum akan segera dirilis dalam pamera EICMA 2014 yang akan diselenggarakan di Milan, Itali pada bulan November mendatang dan kecepatannya dibawah Kawasaki pembalap. Hal ini di maksudkan bagi pengendara motor pemula yang belum pengalaman.

Harga Kawasaki H2R

Dari informasi yang saya dapatkan sayang sekali bahwa untuk saat ini harga motor ini masih belum di ketahui, oleh karena itu kita tunggu saja informasinya dari pihak Kawasaki. Pastinya di Tabloitmotor yang membahas seputar dunia otomotif terbaru.


Demikinlah yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi para pembaca khususnya para pembaca yang menyukai dunia otomotif.

Harga dan Spesifikasi Kawasaki H2R Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar