Minggu, 16 November 2014

Spesifikasi dan Harga Suzuki Hayabusa 1300R Terbaru



Langkah Suzuki di tahun 2014 ini terkesan sangat berani karena ditahun ini pabrikan Suzuki sudah mengeluarkan 8 varian moge sport pada tahun ini di Indonesia. Salang satunya adalah Suzuki Hayabusa 1300R 2014. Motor ini memiliki dimensi body yang besar namun dengan tampilan menawan khas motor balap. Motor ini juga sudah dipasangi berbagai fitur canggih yang akan membuat para pengendara semakin betah berlama-lamaan menunggangi motor ini. Soal kecepatan motor ini sudah tidak diragukan lagi karena motor ini memiliki top speed yang tinggi


Motor ini sendiri akan di launching di Indonesia bersama 7 varian motor sport Suzuki lainnya. Selain itu Suzuki juga akan membuat show room khusus untuk varian motor moge-moge ini tujuannya hanya untuk memanjakan para pecinta otomotif  yang suka motor moge.  Show room tersebut rencananya akan dibuka pada bulan juni dikawasan jakarta Selatan.

Spesifikasi Suzuki Hayabusa 1300R 2014

Spesifikasi motor Suzuki Hayabusa 1300R dari segi desain body memiliki bentuk body yang sangat besar dengan dimensi 2,195×7401,170 (LxWxH/mm). Sedangkan untuk LCD Panelnya menggunakan desain Silver metallic yang akan membangkitkan kesan mobil American GT muscle. LCD Panelnya sendiri memuat 4 indikasi dari Suzuki Hayabusa 1300R ini yaitu indikator posisi gigi, S-DMS, odometer, dial trip meter, dan jam. Dan pada body bagian belakang terlihat body yang mengerut seperti Jet-Engine. 


Spesifikasi Suzuki Hayabusa 1300R 2014 ini juga memiliki subframe belakang yang terbuat dari pipa baja yang akan membuat motor ini menjadi kuat dan meningkatkan kapasitas berat yang bisa dibawa. Motor full fairing ini memilih 4 warna untuk membalut bodynya yaitu, Candy Max Orange, Metallic Phantom Gray, Pearl Mirage White, dan Candy Indy Blue. Warna-warna tersebut yang akan membuat motor moge ini tampil lebih maskulin dan berani.


Untuk segi dapur pacu mesin motor Suzuki Hayabusa ini memiliki kekuatan 1340 cc bertipe 4-stroke, 4-cylinder, liquid-cooled, DOHC. Dengan transmisi manual 6 percepatan. Untuk tangki bahan bakar motor ini dapat menampung maksimal 21 liter. Saat dicoba kecepatan motor ini sangat fantastis  karena dapat menghasilkan kecepatan 222 km/jam saat melirik speedometer  motor ini.

 Harga: Rp 200.000.000.

Spesifikasi dan Harga Suzuki Hayabusa 1300R Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar