Rabu, 21 Januari 2015

Daftar Harga Motor Yamaha Sport Terbaru 2015


Yamaha adalah pabrikan yang sudah ternama dan sudah terkenal dikalangan dunia. Pengendara motor yang menaiki motor yamaha ini sudah banyak termasuk di Indonesia. Yamaha juga memiliki banyak tipe motoryamaha yang dapat memanjaka masyarakat salah satunya mulai dari tipe motor sport, automatic, bebek dan juga tipe-tipe motor lainnya yang sudah dirancang dengan baik oleh perusahaan Yamaha ini.

Untuk teknologi terbaru yang telah diterapkan pleh vendor besar Yamaha ini, Semakin memikat masyarakat didunia khususnya masyarakat Indonesia. Selain memiliki mesin yang tangguh dan irit, motor yamaha ini juga memiliki tampilan terbaru yang sangat lebih unggul dari pesaingnya. Bukan itu saja yamaha juga memberi varian warna yang dapat anda pilih dari sekian banyak tipe motor yang telah disediakan oleh perusahaan yamaha ini, seperti contohnya mulai dari warna hitam, merah, hijau muda, putih dan biru yang sudah jadi ciri khas yamaha.

Perusahaan Yamaha juga selalu memberikan harga motor yang sangat terjangkau untuk masyarakat. Untuk mengetahui harga motor yamaha dari beberapa tipe motor, dibawah ini saya sediakan sebuah daftar harga motor yamaha sport yang anda bisa lihat di bawah ini:
  • Yamaha R15                                     : Rp. 28.000.000
  • Yamaha R25                                     : Rp. 53.000.000
  • Yamaha New V-Ixion KS                 : Rp. 22.749.000
  • Yamaha New V-Ixion Non KS         : Rp. 22.545.000
  • Yamaha Scorpio Z CW                     : Rp. 25.050.000
  • Yamaha Scorpio Z Limited Edition    : Rp. 25.490.000
  • Yamaha Byson                                  : Rp. 21.250.000

Untuk informasi terbaru seputar daftar motor sport terbaru ini, rupanya saya cukupkan sampai disini, semoga informasi ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan serta pengetahuan bagi para pembaca khususnya bagi anda yang menyukai dunia otomotif.

Daftar Harga Motor Yamaha Sport Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar