Suzuki Satria FU memeliki desain terbaru dengan desain baru Suzuki Satria Fu
Black Predator ini mengemas desain yang lebih maskulin dan berani. Dengan body
cat hitam keseluruh tubuh Satria FU ini menjadikan motor ini motornya para
lelaki yang terlihat tangguh dan garang.
Nah inilah gambar Suzuki Satria Fu Predator
Sebelumnya Pabrik Suzuki juga meluncurkan Satria Blackfire 2 dan digantikan Suzuki Satria Fu Black Predator merupakan edisi khusus dari Satria Fu 150. Memang Suzuki tidak mau kalah dengan motor lainnya dengan konsinter mengeluarkan edisi khusus motor predator ini. Suzuki juga akan membatasi jumlah produksi motor bebek sport ini sebanyak 2040 unit/perbulan.
Spesifikasi Satria Black Predator
Pabrikan Suzuki memang merancang desain motor bebek sport biar terlihat garang dan keren, hal ini tampak dari spesifikasimotor Suzuki Satria Black Predator yang diwarnai dasaran warna Titan Black. Suzuki Satria Fu Black Predator ini tampak begitu berani karena dibalut dengan warna hitam dan masih dipermak dengan New Black Stripping dinamis dengan kombinasi emblem 3D Suzuki Chrome yang tampak berukuran besar. Selain itu Pabrikan Suzuki juga menempelkan Reflector Headlamp yang membuat motor ini semakin tampan. motor Satria FU Black Predator ini juga dipasangi security alarm untuk keamana motor ini seniri. Nah, sakarang kita lihat tabel spesifikasi dari motor Suzuki Satria Black Predator.
Harga: Rp. 20.250.000
DIMENSI
|
|
Panjang
Keseluruhan
|
1.945 mm
|
Lebar
Keseluruhan
|
652 mm
|
Tinggi
Keseluruhan
|
941 mm
|
Jarak
Antara As Roda
|
1.280 mm
|
Jarak
Mesin ke Tanah
|
95 mm
|
Berat
Kendaraan
|
95 kg
|
Tinggi
Tempat Duduk
|
764 mm
|
MESIN
|
|
Jenis
|
4-Tak,
DOHC, Berpendingan Udara, SACS, 4-Katup
|
Jumlah
Silinder
|
1 (satu)
|
Diameter
Silinder
|
62 mm
|
Langkah
Piston
|
48.8 mm
|
Kapasitas
Silinder
|
147.3 cc
|
Perbandingan
Kompresi
|
10.2 : 1
|
Daya
Maksimum
|
16
Ps/9.500 rpm
|
Torsi
Maksimum
|
1.27 Kg.m
. 8.500 rpm
|
Karburator
|
MIKUNI BS
26 – 187
|
Saringan
Udara
|
Jenis
Kertas
|
Sistem
Starter
|
Elektrik
dan Kaki
|
Sistem
Pelumasan
|
Perendaman
Oli
|
TRANSMISI
|
|
Kopling
|
Manual
plat majemuk tipe basah
|
Transmisi
|
6
Percepatan
|
Arah
Perpindahan Gigi
|
1 Ke
bawah, 5 Ke atas
|
Rantai
Penggerak
|
DID 428
DS, 122 mata
|
RANGKA
|
|
Suspensi
Depan
|
Teleskopik,
pegas spiral, bantalan oli
|
Suspensi
Belakang
|
Lengan
ayun, pegas spiral, bantalan oli
|
Sudut
Kemudi
|
45° (Kanan
dan Kiri)
|
Radius
Putar
|
2 m
|
Rem
DepanRem Belakang
|
Cakram/Cakram
|
Ukuran Ban
Depan
|
70/90-17
38S
|
Ukuran Ban
Belakang
|
80/90-17
44S
|
SISTEM LISTRIK
|
|
Sistem
Pengapian
|
CDI
|
Busi
|
NGK CR8E/
DENSO U24ESR-N
|
Accu
|
12 V (2,5
Ah)/10 HR
|
Kapasitas
:
|
|
Tangki
Bahan Bakar
|
4,9 L
|
Dengan
penggantian saringan oli
|
1.100 ml
|
Tangki Oli
Mesin
|
1000 ml
|
0 komentar:
Posting Komentar