Jumat, 21 November 2014

Harga dan Spesifikasi New Yamaha Tricity Terbaru

Dengan hadirnya sebuah skuter yang mewah dan elegan yang diberi nama New Yamaha Tricity 2014 menjadikan motor ini pesaing baru di dunia otomotif. Motor ini pertama kali diperkenalkan dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 kemarin. Motor ini merupakan skuter matic yang mempunyai spesifikasi yang keren dan elegan serta bisa dikatakan unik.


New Yamaha Tricity mempunyai keunikan tersendiri karena motor ini memiliki tiga roda yakni satu dibagian belakang serta dua di bagian depan. Motor ini merupakan motor keluaran Yamaha pertama yang mempunyai spesifikasi yang berbeda dari motor matic lainnya, mulain dari desain, perfoma, yang pasti menjadi andalan. Nah anda pasti penasaran kan tentang spesifikasi motor ini? sekarang saya akan menjelaskan mengenai spesifikasi motor New Yamaha Tricity.

Spesifikasi New Yamaha Tricity

Untuk spesifikasi motor ini memiliki sistem mekanik leaning multi wheel yang merupakan mekanisme dua lengan bertumpu pada komstir yang berpungsi untuk memberikan keseimbangan pada motor saat diajak berbelok. Bukan hanya itu saja motor ini juga memiliki keamanan pada sistem rem cakram yang mana pada seluruh rodanya telah diatur oleh sistem rem ABS.

Untuk spesifikasi dapur pacu motor New Yamaha Tricity ini mempunyai mesin dengan perfoma berkapasitas 125 cc 4-tak 2 klep SOHC serta disandingkan dengan pendingin radiator. Itulah kelebihan dari motor ini. Untuk pemasaran dipastikan motor ini akan segera sampai ke Indonesia, namun tinggal menunggu informasi selanjutnya.

Harga New Yamaha Tricity

Dari berita yang beredar Motor New Yamaha Tricity ini akan hadir di pasar tanah air, dan dipastikan masyarakat Indonesia juga akan menerima dengan baik dengan kehadiran motor ini. Namun untuk harga, kabarnya motor ini akan dijual dengan harga mencapai Rp. 27,8 juta.

Demikianlah Informasi yang dapat saya berikan pada kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi para pembaca khususnya bagi anda yang menyukai dunia otomotif.

Harga dan Spesifikasi New Yamaha Tricity Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar