Minggu, 09 November 2014

R9 Racing Menjadi Sponsor Resmi Moto3 Go & Fun Gresini Racing


Pabrikan knalpot Indonesia juga tidak mau kalah dengan produk knalpot lainnya dengan menghadirkan knalpot R9 Racing Generation. Dengan produk pembuangan gas yang dikhususkan untuk motor roda dua saja. Knalpot R9 generation ini diharapkan dapat mendongkrak tenaga motor menjadi lebih baik. Knaalpot ini juga di khususkan untuk keperluan balap saja, namu di Indonesia knalpot R9 Racing banyak digunakan di khalayak umum yang gemar akselerasi dan speed motor yang tinggi. Akselerasi dan speed knalpot ini yang oktimal sangat menentukan pada hasil balap nantinya.



R9 Generation ini sudah lama melintang didunia balap Indonesi, lihat saja untuk gelar indoprix, MotorPrix, IRS dan beberapa evens drag resmi dari IMI terpampang nama besar R9 Generation. Knalpot R9 ini tidak dipasar di Indonesia saja tpi diluar negera juga seperti negara Malaysia, Thailand dan Vietnam. R9 Generation ini sangatlah terkenal di negara tersebut.

Knalpot R9 Generation pada tahun 2015 besok semakin melebarkan sayapnya ke kancah balap Internasional Moto3. Dengan adanya kerja sama pada salah satu team Moto3 yaitu Go and Fund Gresini Racing yang ditunggangi oleh rider Enea Bastianini dan Andrea Locatelli. Tentunya dengan terjalinnya kerja sama ini menjdikan prestasi yang sangat membanggakan. Mengingat balapan yang diselenggarakan di tonton oleh puluhan ribu penonton dari seluruh belahan dunia dan kontrak sponsorship R9 Racing Generation ini akan berjalan pada tahun 2015 sampai 2016.

Fausto Gresini adalah pemilik Gresini Team Moto2 dan Moto3 yang mengatakan bahwa dengan terjalinnya kerjasama R9 Racing Generation di team Moto3 mereka sangat terbantu untuk meningkatkan perfoma motor yang lebih baik kedalam motor yang akan di pakai di dalam dunia balap.
R9 Racing Generation ini sudah tidak di ragukan lagi, dengan terjadinnya kerjasama tersebut R9 Racing Generation menunjukkan keseriusannya untuk memperkenalkan dan melebarkan sayapnya di kancah persaingan Internasional

R9 Racing Menjadi Sponsor Resmi Moto3 Go & Fun Gresini Racing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar