Minggu, 09 November 2014

Stok Moge Yamaha Habis, Inden 3 Bulan di Terapkan



Dengan meningkatnya perfoma Yamaha diajang MotoGP dengan dua rider utama mereka Jorge Lorenzo dan Valentio Rossi, penjualan moge mereka ikut terangkat dan laris dipasaran. Dibuktikan dengan motor berkubikadi mesin kecil sangat laris terjual. Bahkan Yamaha R15 terbaru mereka menduduki peringkat penjualan teratas. Dan juga dengan motor R25 dapat mengalahkan jawara produk kubikasi 250 cc. Dengan kembalinya perfoma Yamaha meka mendapatkan bike of the year 2014.


Sedangkan di indonesia motor berkubikasi 600 cc keatas sudah habis terjual, terbukti Yamaha R1, R6 dan T-Max di showroom resmi sudah tidak ada stok lagi dan untuk membeli T-Max saja calon pembeli konsumen CBU terpaska harus menunggu inden selama 3 bulan apabila berminat untuk memiliki Moge dari Yamaha.

Namun dengan adanya Inden tersebut,  konsumen akan mendapatkan kejutan dengan adanya EICMA, di Milan 2014 ini. Terdengar kabar bahwa YIMM akan menyiapkan Moge terbarunya yaitu R1. Motor ini juga datang dengan beberapa perubahan dari sektor mensi dan dimensi yang di gadang-gadang dapat melawan motor Ndari brand lainnya. Dan ditambah lagi torsi dan powerfull yang lebih dari Yamaha R1 versi 2011 – 2014.Motor R1 ini dipasarkan di Eropa dan Amerika yang akan dibawa di Indonesia pada tahun yang akan datang.

Stok Moge Yamaha Habis, Inden 3 Bulan di Terapkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar