Minggu, 09 November 2014

Ini Dia Motor-Motor yang Menjadi Rajanya IMoS 2014



Indonesia Motorcycle Show (IMoS) menjadi ajang pameran yang paling gres. Pameran ini adalah pameran motor yang paling besar di Indonesia bahkan ketiga tingkat dunia. Pameran ini menghadirkan motor-motor terbaik di seantero dunia. Dengan adanya pameran Motorcycle Show ini pastinya membuat orang penasaran dan berbondong-bondong menghadiri acara bergengsi ini dan bertanya-tanya siapa saja yang menjadi jawara dari ajang 2 tahunan Motorcycle Show 2014.
   
Dari seluruh peserta IMoS seperti Honda, Suzuki, Kawasaki, Yamaha, SYM hingga BMW rata-rata yang diminati adalah sepeda motor yang sudah dipasarkan lalu dibawa lagi diajang pameran IMoS  agar bisa dipromosikan lagi dan mendapat respons yang lebih baik dari masyarakat.
Dari ajang 2 tahunan ini yang menjadi primadona justru motor model skutik. Dikutip dari tenaga pemasaran Honda yang tidak mau disebut namanya mengatarkan bahwa motor model skutik Vario sama Beat yang banyak terjual dan motor tipe bebek yang paling laris dijual adalah supara. Honda PCX sama CBR juga lumayan laris.

Ajang ini sebenarnya mau diisi dengan motor-motor dengan perfoma tinggi tetapi di ajang Motocycle Show ini yang menjadi pusat prhatian adalah motor model skutik. Dan di stand-stand motor sport kawasaki yang keren justru tidak banyak peminatnya.

Trend yang bergeser ini menjadi bak durian runtuh bagi Suzuki. Pabrikan suzuki akhir-akhir ini meluncurkan Skutik Addres yang digadang-gadang mendapat respon positif yang melebihi produk andalan mereka Satria FU. Anddres direspon sangat luar biasa sekali.

Pabrikan yang baru saja meluncurkan Skutik Addres dengan model baru ini mengaku mendapat respon positif yang melebihi produk andalan mereka Satria FU. Burgman juga sudah banyak yang test ride dan beli dalam waktu setengah jam, tetapi kenapa Satria FU malah menurun drastis dari target yang dipasarkan, tapi tidak masalah karena masih ada addres skutik yang mendapatkan banyak permintaan dari konsumen yang sampai minta indent ke Suzuki.” Papar Syah Ruza, Sales PT Suzuki Indomobil.

Ini Dia Motor-Motor yang Menjadi Rajanya IMoS 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar