Minggu, 09 November 2014

Mengintip Performa Benelli TNT 1130 Café Racer


Mengintip sepeda motor Benelli TNT 1130 Café Racer ini memiliki keistimewaan keistemewaan sendiri yang lebih unggul dan nyaman di bandingkan dengan motor moge lain buatan kompetitor. Motor ini diciptakan untuk mengatasi permasalahan para biker yang sering kepanasan pada kondisi selangkan saat mengendararai motor dengan waktu yang lama atau pada saat perjalanan jauh.



Menurut Derektur Utama PT Benelli Motor Indonesia memiliki ciri khas mesin empat langkah tiga silinder. Motor Benelli TNT 1130 Cafe Racer ini dibekali teknologi pendingin khusus yang tidak terdapat pada moge lainnya.Motor ini memiliki tiga pendingin dimana dua pendingin berfungsi untuk air radiator sedangkan pendingin yang satunya berpungsi untuk oli.

Dengan teknologi pendingin khusus pada motor ini para biker moge tidak perlu mengalami kepanasan saat menggunakan moge kesayangannya ketika mengikuti rutinitas yang diadakan komunitas pecinta motor besar di seluruh tanah air. Kondisi panas yang dirasakan para biker akan diserap dan dibuang lewat radiator yang berada pada kiri dan kanan tanki bahan bakar Benelli TNT 1130 Café Racer. Sehingga berguna untuk mengatur temperatur mesin agar tetap stabil walaupun dipacu dalamkecepatan tinggi atau terjebak pada kemacetan.

Motor ini juga memiliki bobot yang ringan hanya 199 kg, tetapi mesin pada moge sangat bandel dengan kapasitas silinder 1130 cc yang mampu mengeluarkan tenaga 101 kW pada 9250 rpm serta torsi 117 Nm/6.750 rpm. Teknologi pengapian motor ini menggunakan injeksi elektonik yang disediakan satu injektor pada setiap silinder motor. Dan rangka utama menggunakan “ASD stell tube trellis” yang berkombinasi dengan alumunium yang kuat. Untuk kenyamanan motor ini menggunkan Marzocchi Upside Down dengan diameter 50 mm untuk menopang kaki depan motor. Lalu untuk ban motor ini dipasangi ban tubles yang tidak mudah bocor. Motor gede dari Benelli ini dibandrol dengan harga Rp 388 jataan.

Mengintip Performa Benelli TNT 1130 Café Racer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar