Rabu, 19 November 2014

Harga Motor Sport Yamaha 250 cc Terbaru



Persaingan motor sport di Indonesia ini sangat sengit. Kali ini kehadiran motor sport 250 cc Yamaha masih misterius, namun masalah itu di bantah oleh kalang produsen Yamaha Indonesia. Team sukses produk ini memang selalu mencoba memberikan kepuasan kepada konsumen dengan meluncurkan bermacam produk barunya.


Setelah di konfirmasi ternyata PT YMI Yamaha motor Indonesia memastikan bahwa motor ini akan hadir di pasaran Indonesia. Nampaknya motor inilah yang akan menjadi pesaingan Ninja 250 dan Honda CBR250R, kedua motor ini lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia tetapi Yamaha 250 cc ini begitu oktimis bisa bersaing dengan kandidat merk tersebut.

Harga Yamaha 250 cc Terbaru

Beredar rumor yang berkembang motor ini merupakan perubahan terbaru dari R15 terkenal di India, bahkan motor YZF-R15 V2.2 telah mengubah tampilan dengan menawarkan pada konsumen 4 skema warna cat dan grafis terbaru. Untuk 4 pilihan warna dan grafis terbaru, akan terselip dalam warna putih dengan biru, hitam dengan perak, putih dengan merah dan hitam dengan skema cat hijau. 

Seperti yang diketahui bersama Yamaha R15 memiliki kapasitas mesin 149.8cc, dengan menggunakan 4 stroke, 6 speed. Dan dilengkapi dengan satu silinder liquid cooled, yang mampu mengeluarkan tenaga sampai 16.7bhp di 8.500 rpm, dan memiliki torsi 1.52kgm di 7500rpm. Itulah ulasan kami tentang Yamaha 250 cc yang dibandrol dengan harga 55 juta, tetapi harga tersebut sewaktu-waktu bisa berubah tetapi harga tidak jauh berbeda.

Harga Motor Sport Yamaha 250 cc Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar