Senin, 24 November 2014

Harga dan Spesifikasi Yamaha Grand Filano 125 Terbaru


Memang motor matic saat ini semakin digemari oleh pengendara motor yang umumnya digunaakan untuk kebutuhan sehari-hari, karena selain mudahnya mengendarai motor matic yaitu tinggal tarik gas dan jalan, rasa nyaman menunggangi motor matic ini juga salah satu yang menjadi penyebab banyak yang gemar mengendarai motor ini. Tak heran jika permintaan pasar akan motor matic ini selalu meningkat, hal ini juga di dukung dengan banyak tersedianya varian matic yang saat ini sudah masuk ke Indonesia yaitu Honda Beat, Vario, Yamaha Mio, Yamaha Fino, dll.


Spesifikasi Yamaha Grand Filano 125

Untuk spesifikasi motor ini dari bentuk desain motor Yamaha Grand Filano ini cukup menarik dengan desin terbaru yang elegan dan sporty. Bukan hanya itu saja motor ini juga telah menganut Blue Core dan juga fuel injection, dengan demikian motor Yamaha Grandd filano 125 ini dapat dipastikan hemat bahan bakar dan juga ramah lingkungan, Tampilan motor ini semakin keren dengan lampu depan menggunakan lampu LED dan di lengkapidengan DRL (Daytime Running Lights).


Dari segi perfoma motor Yamaha Grand Filano 125 ini memiliki mesin berkapasitas 125 cc dengan transmisi CVT bertenaga 10,73 hp dan torsi pucak mencapai 9,7 Nm, seperti yang telah saya bicarakan tadi bahwa Yamaha Grand Filano 125 sudah menggunakan sistem bahan bakar FI yang diklaim bahwa Yamaha Grand Filano 125 ini mampu mengkonsumsi bahan bakar hingga 60 km/liter.

Untuk fitur motor ini juga unik yaitu lubang bahan bakar yang terletak di bagian konsul, jadi bagi kita sebagai pengendara Skuter Yamaha Grand Filano 125 ini tidak perlu direpotkan untuk turun dari kendaraan. Dan untuk velg motor ini menggunakan velg berukuran 12 inci.

Harga Yamaha Grand Filano 125 2014

Menurut informasi yang saya dapatkan, sayangnya motor ini belum ada kabar akan masuk ke Indonesia apa tidak, Untuk itu kita tunggu saja kabar selanjutnya, begitu juga dengan harga Motor Yamaha Grand Filano 125 belum ada keterangan resmi. Oleh karena itu kita tunggu saja informasi dari pihak Yamaha.


Demikianlah informasi spesifikasi dan harga motor Yamaha Grand Filano 125 terbaru. Semoga informasi motor ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan para pembaca khususnya bagi pecinta dunia otomotif. Terimakasih

Harga dan Spesifikasi Yamaha Grand Filano 125 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar