Senin, 10 November 2014

Suzuki Addres Terbaru Siap Menghiasi Ajang IMos 2014



Pabrikan Suzuki akan menghiasi ajang IMos dengan mengeluarkan suZuki Addres Terbarunya. Dalam waktu dekat ini suzuki Addres akan tampil dengan model terbaru pada segmentasi motor matik yang prototipenya telah dipamerakan pada ajang gelaran pameran otomotif Intermot 2014 yang bertempat di Koln, Jerman pada beberapa waktu yang lalu. Dengan model terbaru suzuki yang diberi nama Suzuki Addres. Setelah di pamerkan suzuki addres ini akan dipasarkan ke Eropa dalam waktu dekat ini. Setelah itu akan dipasarkan ke negara berkembang di Asia yang salah satunya adalah Indonesia yang menjadi target market produk auzuki ini.




Dengan ajang Motorcycle Show (IMoS) 2014 ini sudah dipastikan suzuki akan memajang motor addres varian terbarunya. Motor Show (IMoS) ini akan di laksanakan pada tanggal 29 Oktober hingga tanggal November 2014 bertempat di Assembly Hall dan Lobi Utama Jakarta Convention Center (JCC) , Senayan Jakarta. Pameran ajang ini adalah ajang terbesar kedua dalam segi produk yang dipamerkan setelah IIMS 2014 sehingga dapat menjadi momentum pabrikan untuk mengeluarkan produk-produk terbaiknya.



Suzuki Addres ini akan di pasarkan di pasar global yang konsumennya beraneka ragam dan karena nama ini adalah rekomendasi langsung dari prinsipla Jepang. Nama Addres ini mengesankan pasar global yang dimana konsumen yang berasal dari negara manapun akan cocok untuk menggunakan produk buatan Suzuki ini.



Motor ini memiliki bagasi yang cukup luas yang mencapai 20.6 liter. Pada bagasi motor suzuki addres ini juga dapat menyimpan helm full face dengan baik dan leluasa. Jarak tempuh maksimal dari motor ini 257 Km dengan tangki bensi full berisi 5.3 liter dan pada mesin di bekali dengan kapasitas 113 cc. Konsumsi bahan bakar skutik ini bahkan mencapai 117 mpg yang tertinggi di kelasnya.

Suzuki Addres Terbaru Siap Menghiasi Ajang IMos 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar