Senin, 24 November 2014

Harga dan Spesifikasi Suzuki V-Storm 650 XT Terbaru

Pabrikan Suzuki memang tidak mau kalah dengan pabrikan lain seperti pabrikan Kawasaki yang telah mengeluarkan motor terbarunya yaitu Versys 650, Versys 1000, dan Ninja H2 dengan mengeluarkan motor terbarunya yang bernama Suzuki V-Storm 650 XT. Dari informasi yang saya dapatkan kabarnya motor ini akan segera di perkenalkan dalam ajang pameran Intermot 2014 yang sedang berlangsung di Cologne. Anda pasti penasaran kan apa saja yang akan di tawarkan oleh SuperBike terbaru ini? berikut informasinyauntuk anda.


Suzuki V-Storm 650 XT adalah motor yang dibuat oleh pabrikan asal negeri sakura dimanan motor terbaru ini akan segera melenggangkan ekornya dalam deretan pasar Global. Selain itu motor ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan para pecinta otomotif akan superbike terbaru.

Spesifikasi Suzuki V-Storm 650 XT
Motor ini telah didesain dengan teknologi terbaru dengan menggunakan sistem ABS (Antilock Brake System) pada sektor pengeremannya. Tidak hanya itu saja motor ini juga tampak elegan dengan menggunakan velg jari-jari yang berukuran 19 inci pada bagian depan dan 17 inci pada bagian belakang ditambah lagi ciri khas motor ini yang berbeda dengan motor lain dengan menggunakan roda depan lebih besar dibandingkan dengan bagian belakang. Hal ini dimaksudkan agar apabila motor ini memasuki jalan yang jelek atau tergenang air maka dia tidak akan mengganggu kenyamanan berkendara. 


Selain itu, Motor Suzuki V-Storm 650 XT juga didukung dengan windscreen atau tameng depan tujuannya untuk melindungi dari terpaan udara saat mengendarai motor ini. Untuk sektor mesin motor ini masih tetap menggunakan Spesifikasi yang sama dengan motor lainnya yaitu menggunakan mesin berkapasitas 645 cc V-Twin serta dipadukan dengan silinder V.

Harga Suzuki V-Storm 650 XT

Menurut informasi yang saya dapatkan, sangat disayangkan karena harga motor Suzuki V-Storm 650 XT ini masih belum diketahui kepastiannya, oleh karena itu kita tunggu saja informasi selanjutnya dari pihak Suzuki itu sendiri. 


Demikianlah informasi motor Suzuki V-Storm 650 XT yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga informasi ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi para pembaca khususnya bagi para pecinta otomotif.

Harga dan Spesifikasi Suzuki V-Storm 650 XT Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar