Selasa, 11 November 2014

5 Motor Paling Laris Di Tahun 2014



Pada tahun 2014 ini menjadi persaingan antar pabrikan-pabrikan motor di dunia. Persaingan di tahun 2014 ini sangatlah ketat. Indonesia sendiri nsebagai negara yang besar dengan penduduknya yang banyak. Itu sendiri yang menjadika Indonesia menjadi pasar ang menggiurkan dari pabrikan motor dari berbagai dunia. Di negara Indonesia sendiiri sudah banyak berbagai jenis motor yang di turunkan oleh pabrikan-pabrikan motor untuk melengkapi kebutuhan masyarakat. . Mulai dari motor bebek, skutik, sampai dengan motor sport.

Memang karakteristik di Indonesia terbilang sangat unik sehingga pabrikan-pabrikan mencoba menurunkan berbagai tipe jenis motor. Di tahun 2014 ini pabrikan seperti Honda, Yamaha, dan Suzuki mengeluarkan berbagai jenis motor baru yang di keluarkan. Tujuannya untuk mendapatkan hati masyarakat untuk membeli motor dari pabrikan mereka. Dengan persaingan yang sangat sengit di tahun 2014 dari pabrikan-pabrikan motor inilah statistik 5 sepeda motor yang paling laris di Indonesia. 

    1.      Honda BeaT Injeksi

Pabrikan Honda yang berhasil menarik konsumen untuk membeli motor ini dan menjadikan motor ini di urutan pertama yang paling laris di Indonesia. Jumlah penjualan motor BeaT Injeksi di tahun 2014 ini dengan total jumlah penjualan mencapai 1.133.010 unit sampai bulan agustus ini. Pencapaian yang sangat fantastik ini didukung dengan harga motor ini yang cukupmurah dan dapat di jangkau oleh masyarakat Indonesia. Dan motor ini juga di pandang oleh masyarakat yang sangat nyaman untuk di kendarai.


  1. Honda Vario Techno 125 dengan Idling Stop System (ISS) 

Dalam urutan dua motor yang paling laris ini adalah Honda Vario Techno 125 dengan Idling Stop System (ISS)  yang penjualannya di Indonesia sebanyak 335.580 unit. Selain motor matic ini kuat dan tangguh motor ini juga sangat nyaman untuk dikendarai dijalanan raya Indonesia.
  1. Yamaha Mio GT
Di urutan tiga di tempati Mio GT jagoan dari Yamaha. Motor ini juga 5 motor paling laris di Indonesi. Motor ini memiliki body yang sporty dengan perfoma mesin yang sangat halus. Nilai penjualan motor ini sebanyak 267.400 unit sampai dengan bulan agustus tahun 2014 ini.
  1. V-Ixion Lightning
Bukan hanya Mio GT saja yang  menjadi daftar 5 motor dari Yamaha yang paling laris di Indonesia.Yamaha Vixio Lightning juga menjadi 5 motor terlaris nomer empat di Indonesia dengan nilai penjualannya mencapai 254.255 unit untuk tahun ini.
  1. Vario Techno 125
Pabrikan Honda kembali lagi dalam daftar 5 motor paling laris di Indonesia di tahun 2014 ini. Vario ini lengkapi teknoli ISS ( Idling Stop Sistem) yang menjadikan motor ini irit bahan bakar motor di perkotaan dan penjualan motor ini mencapai 231.885 unit sampai dengan bulan Agustus 2014 ini.

Nah itulah lima daftar motor terlaris di tahun 2014 ini dengan urutan pertama Honda BeaT Injeksi, kedua  Honda Vario Techno 125 dengan Idling Stop System (ISS), ketiga Yamaha Mio GT, keempat V-Ixion Lightning, dan di susul dengan urutan kelima Vario Techno 125.

5 Motor Paling Laris Di Tahun 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar