Minggu, 16 November 2014

Harga dan Spesifikasi Honda Supra X 125 FI Injeksi Terbaru



Pabrikan Honda kembali mengeluarkan varian barunya yaitu Honda Supra X 125 FI. Varian motor ini hadir dengan teknologi baru yang siap membawa perjalanan anda lebih nyaman. Honda Supra X 125 Injeksi ini hadir dengan balutan desain yang lebih spoty dan kelihatan maskulin. 


Honda Supra X 125 FI  ini dirilis di Senayan pada tanggal 26 Februari 2014 oleh Honda. Motor ini siap memberikan penyegaran yang lebih powerfull terhadap motor Honda versi lawas. Motor ini sudah menemani keluarga Indonesia selama 17 tahun ini pada varian barunya di janjikan oleh Honda akan menghadirkan konsep yang lebih sporty, dinamis, dan agresif.



Spesifikasi Honda Supra X 125 FI

Spesifikasi desain motor ini memiliki desain yang stylish dan modern. Dimana balutan stripping khas Honda yang tajam membalut dengan halusnya di body motor bebek 125cc ini. Untuk velg motor ini memiliki ukuran yang cukup ramping yang membuat motor ini tampak lebih sporty. Fitur baru lainnya pada motor Hoda Supra X 125 FI juga terlihat Stoplamp (Tail Light) yang sudah menggunakan teknologi LED. Dan masih banyak lagi fitur-fitur baru pada motor ini yang menjadikan motor ini tampak lebih sporty dan modern.


Motor ini juga dilengkapi fitur Socket yang digunakan untuk pengisian baterai dari perangkat elektronik anda seperti Handphone. Jadi anda tidak perlu takut kehapisan baterai ponsel anda jika melakukan perjalanan yang cukup jauh karena motor bebek ini sudah siap untuk menambah tenaga kepada ponsel anda. Kunci kontak dan jok motor ini juga hadir dengan teknologi terbaru yang memadukan kunci kontak dan jok menjadi satu lubang. Bukan hanya itu saja motor ini juga memiliki teknologi pengaman kunci kontak bermagnet otomatis yang siap memberikan keamanan yang lebih maksimal pada motor ini. Tidak ketinggalan fitur gantungan barang dengan pengaman juga disematkan pada motor ini.


Untuk segi dapur pacunya motor ini menerapkan teknologi PGN-FI yang memberikan perfoma mesin yang maksimal. Motor ini memiliki mesin tipe 4 langkah, SOHC PGM-FI yang berkapasitas 124,8 cc dapat menghantarkan tenaga maksimal 9,63 PS / 7.500 rpm dan torsi maksimal yang dapat dihasilkan adalah 1,08 kgf.m / 5.500 rpm. Pada saat di test di jalanan motor bebek legendaris dari Honda ini mampu mencapai 61.8 km/jam yang diklaim oleh Honda lebih hemat 21% dari varian sebelumnya.
 
Harga Honda Supra X 125 FI


Untuk harga Honda Supra X 125 FI 2014 saat ini dibandrol dengan harga Rp 16.400.000 untuk tipe Cast Wheel. Sedangkan untuk tipe Spoke Wheel dibandrol dengan harga yang lebih murah yaitu Rp 15.350.000.

Harga dan Spesifikasi Honda Supra X 125 FI Injeksi Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar