Senin, 10 November 2014

Cruiser Kawasaki Vulcan S Telah Lahir



Pabrikan Kawasaki memang sudah terkenal di dunia dengan motor-motor cruisenya. Kawasaki baru saja menambah varian montor tarbarunya yang akan muncul di pasaran Eropa pada tahun fiskal mendatang. Kawasaki memang tidak mau kalah dan akan tetap mempertahankan dominasinya sebagai pabrikan moto cruiser yang telah disemangatkan beberapa tahun terakhir ini. Dan pabrikan kawasaki akan melahirkan motor cruiser terbarunya yang diberi nama Vulcan S.


Model motor Vulcan s ini sebenarnya sudah diluncurkan di Amerika Serikat. Tenaga mesin ini menggunakan parallel twin yang berkapsitas 649 cc yang diambil dari versi 650 d ER6. Berbekal mesin yang tangguh motor ini dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 61 tenaga kuda. Motor cruiser Vulcan S ini memiliki torsi mencapai 46 1b-ft.

Mengikuti jejak peluncuran di Amerika Serikat Kawasaki Vulcan S ini akan di pamerkan di asarkan Eropa pada pergelaran motor paling bergengsi yang di ikuti motor-motor kelas dunia yaitu EICMA yang bertempat di Milan, Itali pada tanggal $ November mendatang.


 Jenis motor terbaru Kawasaki ini memiliki fasilitas kenyamanan berkendara dan disempurnakan dari cruiser Kawasaki yang lain dengan membuat desain tampak lebih ergonomis dan posisi jok yang lebih rendah pada motor cruiser Vulcan S ini yang beda dengan motor cruiser lain sehingga anda yang memiliki tinggi badan yang pendek tetap nyaman dengan Kawasaki Vulca ini.

 
Selain itu berat motor  Vulcan ini lebih ringan daripada motor cruiser lainnya yaitu 225 kg dan masih ditambah 3 kg lagi menjadi 228 kg apabila ditambah dengan fitur ABS. Motor Kawasaki Vulcan S yang mengkombinasi kenyamanan dan perfoma mesin yang tangguh. Motor Vulcan S ini di posisikan sebagai real deal dengan penampilan, kenyamanan, aksesibilitas dan kinerja mesin sebagai kunci. Setelah menembus pasar pasar otomotif  Amerika Serikat dan selanjutnya Eropa maka motor ini akan dipasarkan di negar berkembang diseluruh dunia.

Cruiser Kawasaki Vulcan S Telah Lahir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar