Minggu, 16 November 2014

Harga dan Spesifikasi Honda Verza 150 Terbaru



Dengan datangnya Honda Verza 150 dengan tampilan gagah berani menjadi pilihan masyarakat untuk membeli motor ini. Bukan karena tampilannya saja motor ini juga memiliki teknologi yang yang canggih yang siap untuk memberika kenyamanan ekstra pada pengendaranya. 


Honda Verza 150 ini memiliki kapasitas 150 cc yang dirilis honda kuartal pertama tahun 2013. Dan sejak peluncuran pertamanya kemarin Hoda Verza 150 ini mendapatkan tempat di hati masyarakat dengan jumlah penjualan mencapai 1414.456 unit terjual. Hal itu tentunya menjadi penyemangat Honda untuk melakukan perubahan dengan seri baru yaitu Honda Verza 2014 warna putih dan stripe baru yang lebih tajam yang merupakan penggambaran dari sayap-sayap khas karakter motor Honda. Stripe baru ini tentunya membuat motor ini memiliki tampilan yang gagah dan keren. 



Spesifikasi Honda Verza 150

Spesifikasi motor ini memiliki teknologi dan dan fitur-fitur terbaru yang akan membuat pengalaman berkendara menjadi lebih maksimal. Salah satunya teknologi yang menempel pada motorini adalah teknologi PGM-FI yang membuat motor ini menjadi irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Pada saat di tes motor ini juga dapat menempuh jarak 50 km/liter. Sudah tidak diragukan lagi kan kalau motor ini sangatlah irit bahan bakar.


Untuk speedometer motor ini juga sudah menggunakan speedometer Digital yang sudah menempel pada bagian depan motor ini yang membuat indikator menjadi tampak lebih modern dan stylish. Motor ini juga dipasangi teknologi Back Angle yang akan mematikan mesin motor apabila anda terjatuh. Teknologi Secure Key Shutter juga siap memberikan keamanan ekstra bagi motor ini dari para tangan penjahat atau maling.


Untuk Spesifikasi Honda verza 150 memiliki mesin bertipe 4 Langkah, SOHC, Silinder Tunggal dengan kapasitas 149,2 cc yang sudah berteknogi PGM FI (Injeksi) mampu memberikan daya maksimal 13,2 PS) / 8.500 rpm. Sedangkan torsi maksimal yang bisa dihasilkan motor sport andalan Honda ini adalah 1,29 kgf.m / 6.000 rpm. Sistem suspensi ganda (heavy duty twin suspension) juga siap memberikan kekuatan yang maksimal saat anda membawa barang yang berat. Hal ini akan membuat motor Honda Verza 150 ini semakin tangguh saat diajak jalan-jalan baik di desa maupun di kota. Jalanan yang curam pun dapat dilewati oleh Honda Verza 150 ini dengan mulus.


Harga:  Rp 17.550.000

Harga dan Spesifikasi Honda Verza 150 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar