Jumat, 21 November 2014

Harga dan Spesifikasi Suzuki Inazuma 250 Facelift Terbaru

Pabrikan Suzuki memang tidak mau kalah dengan pabrikan lainnya dengan menghadirkan motor sport terbarunya yang di berinama Suzuki Inazuma 250 Facelift 2014. Motor ini mulai muncul saat di adakannya pegelaran Motorcycle Show (IMOS) 2014 Suzuki Indomobil di Indonesia. Dengan adanya motor yang sporty dan keren ini tentunya menjadikan persaingan di dunia otomitif menjadi sengit.


Motor Suzuki Inazuma 250 Facelift ini datang dengan desain dan spesifikasi yang cukup menyakinkan. Salah satunya dari bentuk bodynya motor ini dibalut dengan warna biru yang di tambah oleh kelir putih dibagian samping tangki serta headlamp sehingga motor sport ini menjadi keren dan istimewa. Buakn itu saja Motor Inazuma 250 Facelift ini juga dari sektor mesin juga memiliki mesin yang tangguh. Berikut Informasinya.

Spesifikasi Suzuki Inazuma 250 Facelift

Untuk dapur pacu motor ini memiliki mesin yang cukup lumayan dengan menghasilkan tenaga hingga 24 hp pada putaran 8.500 rpm dan torsi mencapai 22 Nm. dengan digandeng oleh transmisi enam percepatan pada mesin 250cc. sekedar informasi, Bahwa Motor Suzuki Inazuma 250 Facelift ini telah hadir dengan tampilan warna baru hal ini dimaksudkan untuk memenuhi permintaan konsumen.

Harga Suzuki Inazuma 250 Facelift

Menurut beredar yang beredar bahwa saat ini motor inazuma 250 Facelift ini telah mulai meluncur di Indonesia. Dan untuk harga motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 47,5 juta. Kalau di lihat-lihat motor ini jauh lebih mahal dibanding Generasi sebelumnya. hal ini sudah wajar karena motor Suzuki Inazuma 250 Facelift ini telah hadir dengan desain dan spesifikasi yang lebih mumpuni dibanding sebelumnya.

Demikianlah informasi motor ini yang dapat saya berikan. semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan para pembaca khususnya bagi anda para pecinta otomotif.

Harga dan Spesifikasi Suzuki Inazuma 250 Facelift Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar